Sukses


Skenario Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Antara Teman atau Rival Lama

Bola.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menghadapi skenario menarik di Liga Champions. Jika Juventus bisa lolos ke perempat final, Ronaldo akan bertemu dengan lawan yang sama-sama tak asing baginya. 

Seperti diketahui, Juventus tertinggal dengan aggregat 0-1 dari Lyon pada 16 besar Liga Champions. Sementara Manchester City unggul 2-1 atas Real Madrid.

Hasil undian perempat final Liga Champions bakal mempertemukan Juventus atau Lyon dengan pemenang laga Real Madrid vs Manchester City. Bagi Ronaldo, Real Madrid atau Manchester City berisi sosok-sosok yang familier. 

Bagi Cristiano Ronaldo, pertemuan kontra Real Madrid akan terasa spesial. Ia menghabiskan sembilan tahun di klub raksasa Spanyol itu dan memenangi hampir semuanya di sana. 

Pemain asal Portugal tersebut akan berduel dengan rekan-rekan setimnya. Ronaldo juga akan berjumpa lagi dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sosok yang membawa El Real juara Liga Champions tiga musim beruntun.    

Skenario lainnya adalah berjumpa Manchester City. Ada sosok yang sangat familier bagi Ronaldo di sana, yaitu sang manajer Pep Guardiola. 

Saat masih di Spanyol, Ronaldo sudah sangat sering menghadapi Pep Guardiola yang saat itu menangani Barcelona. Tentu saja, pertandingan selalu bertensi panas karena mempertemukan dua musuh bebuyutan di La Liga.

Manchester City juga bukan tim yang asing bagi Cristiano Ronaldo. Saat masih berbaju Manchester United, laga kontra City adalah salah satu duel paling dinantikan. 

 

 

2 dari 3 halaman

Jalan yang Terjal

Bagi Juventus atau Ronaldo, Real Madrid atau Manchester City sama-sama lawan tak mudah. Namun, sebelum memikirkan laga tersebut, Juventus harus menuntaskan tugas di babak 16 besar. Mereka harus bisa membalikkan kedudukan dan mendepak Lyon terlebih dulu. 

Jalan yang harus dihadapi Juventus jika ingin juara benar-benar terjal. Bila berhasil mengatasi ujian di delapan besar, Bianconeri ditunggu duel tak kalah berat. 

Secara teori, Juventus akan bertemu salah satu dari empat tim ini, yaitu Barcelona, Napoli, Bayern Munich , dan Chelsea. 

Tentu saja publik akan penasaran dengan skenario Juventus menghadapi Barcelona di final. Ronaldo akan punya bertemu Real Madrid. Tetapi, sekali lagi sebelum berpikir terlalu jauh ke depan, Juve lebih dulu harus menuntaskan tugasnya melawan Lyon. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer