Sukses


Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs AC Milan: Potensi Duel Koulibaly dan Ibrahimovic

Bola.com, Napoli - Pertemuan dua tim papan atas Serie A 2019-20 yang sedang menikmati tren positif bakal tersaji di Stadion San Paolo, Napoli, Senin dini (13/7/2020) hari WIB.

Adalah Napoli yang akan menjamu tim pembunuh raksasa, AC Milan. Laga ini sangat penting untuk kedua tim lantaran sama-sama sedang bersaing masuk zona Liga Europa.

Oleh karena itulah, AC Milan kemungkinan besar akan mempertahankan starter saat mereka bisa mengalahkan Juventus, 4-2 beberapa waktu lalu. Perubahan paling mungkin adalah Hakan Calhanoglu akan kembali memainkan peran pemain no.10 menggantikan Lucas Paqueta.

Selain itu, kekuatan I Rossoneri masih sama. Seperti ujung tombak yang diisi Zlatan Ibrahimovic dan disokong pemain-pemain seperti Ante Rebic plus Saelemaekers.

Perubahan starter paling banyak justru bakal diperlihatkan Napoli yang dilatih eks allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso. Pasalnya palang pintu andalan, Kalidou Koulibaly sudah kembali bermain usai menjalani skorsing.

Duel antara Koulibaly versus Ibrahimovic bisa jadi tontonan menarik. Yang pasti lini belakang Napoli juga begitu kuat. Karena selain Koulibaly, kiper utama, David Ospina juga sudah merumput lagi usai cedera.

Untuk lini depan, I Partenopei bahkan punya banyak materi hebat dari inti sampai pelapis. Trio Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne kemungkinan bermain dari menit pertama.

Jika ketiganya bermain buruk, Arkadiusz Milik dan Hirving Lozano siap memberikan efek kejut untuk lini belakang AC Milan pimpinan Alessio Romagnoli.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian, Demme, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

 

Video Populer

Foto Populer