Sukses


Ibrahimovic Marah Saat Ditarik Keluar, Pelatih AC Milan Angkat Bicara

Bola.com, Napoli - Zlatan Ibrahimovic tampak marah saat pelatih AC Milan, Stefano Pioli menarik keluar dirinya pada laga lanjutan Serie A 2019-20 melawan Napoli, Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

Untuk diketahui, pada pertandingan ini, AC Milan sukses menahan imbang Napoli dengan skor 2-2. Ibrahimovic sendiri ditarik keluar setelah Napoli sukses berbalik unggul 2-1.

Pioli sendiri menegaskan Ibrahimovic marah bukan lantaran ditarik keluar. Tapi justru akibat kekalahan yang diterima AC Milan pada momen tersebut.

"Ibra marah karena kami kalah. Kami kebobolan dan ia selalu berusaha menunjukkan hal terbaik dan juga hal sama untuk pemain lainnya," Pioli menerangkan selepas pertandingan.

2 dari 3 halaman

Tetap Positif

Lebih lanjut Pioli turut menerangkan hasil imbang kontra Napoli tetap positf untuk AC Milan. Karena beberapa laga terakhir, timnya harus menghadapi banyak tim papan atas.

Dari AS Roma, Lazio, dan Juventus plus semua laga ini berakhir kemenangan. "Ini sulit, sangat sulit. Usai Lazio dan Juventus, kami benar-benar menghadapi tim terbaik di liga," Pioli menerangkan.

"Tapi kami menunjukkan bisa menghadapi tugas ini. Jika Anda mendapat hasil melawan tipe tim seperti Napoli, ini menambah kepercayaan diri tim," tambahnya.

Karena hasil imbang ini, AC Milan belum beranjak dari posisi tujuh lewat 50 poin. Sementara Napoli berada di urutan enam dengan 52 poin.

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer