Sukses


Agar Bisa Bersaing dengan Juventus, Antonio Conte Minta Inter Milan Beli N'Golo Kante

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tertarik mendatangkan N'Golo Kante musim depan. Ia ingin pemain asal Prancis itu menjadi amunisi baru di lini tengah timnya.

Kante merupakan salah satu gelandang andalan Chelsea. Pengaruhnya di lini tengah tidak terbantahkan, terutama saat ia dimainkan di posisi aslinya.

Ia juga pernah bekerja sama dengan Conte di Chelsea dan sukses meraih gelar juara Liga Inggris pada 2017.

Conte pun diklaim ingin membawa Kante ke Inter Milan musim 2020-21 mendatang. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Targetnya sudah jelas. Conte ingin membangun Inter Milan menjadi tim yang benar-benar mampu bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Diincar Madrid

Sebelum ada kabar ketertarikan dari Inter Milan dan Conte ini, masa depan Kante di Chelsea sempat simpang siur. Ia diklaim sempat bakal cabut dari Stamford Bridge.

Kante pun dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sebab, Los Blancos mencari pemain yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi Casemiro.

Kante musim ini bermain sebanyak 27 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Hal tersebut tak lepas dari beberapa cedera yang dialaminya.

Inter Milan sendiri harus merogoh koceknya cukup dalam jika ingin merekrutnya karena ia masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2023.

Sumber asli: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Purba/Thomas, Published 13/7/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer