Sukses


Mandul Lima Laga Berturut-turut, Lautaro Martinez Beberkan Perasaannya Bisa Cetak Gol Lagi

Bola.com, Milan - Keran gol Lautaro Martinez kembali terbuka setelah macet dalam lima laga berturut-turut. Lautaro merasa sangat senang bisa kembali mencetak gol untuk timnya.

Sempat mandul alias tak kunjung cetak gol, Lautaro Martinez membantu Inter kembali ke jalur kemenangan di pentas Serie A. La Beneamata menang 3-1 atas Torino pada pertandingan pekan ke-32 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan satu gol pada menit ke-61. Bagi Lautaro, gol tersebut merupakan yang pertama dalam enam pertandingan terakhir.

Selain mencetak gol, Lautaro juga menyumbang assist untuk gol pertama Inter yang dicetak Ashley Young. Setelah itu, Nerazzurri mencetak gol kedua melalui Diego Godin.

Lautaro tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mencetak gol lagi untuk Inter. Mencetak gol merupakan sesuatu yang sangat dirindukannya.

“Saya sangat menginginkan gol tersebut, saya belum mencetak gol lagi selama beberapa pertandingan dan kami bahagia dengan kemenangan ini. Gol tersebut sangat berarti bagi saya," kata Lautaro kepada Inter TV.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Naik ke Posisi Kedua

Kemenangan ini membuat Inter naik ke posisi dua dan mengoleksi 68 poin. Nerazzurri hanya berbeda selisih gol dari Lazio.

"Pada hari ini, saya mencetak gol, namun di atas hal itu saya merasa bahagia karena kami menunjukkan karakter dan kekuatan kami," Lautaro Martinez menuturkan.

"Kami sadar, telah kehilangan beberapa poin, namun pada hari ini, kami perlu mengambil langkah besar dan berhasil. Kami menjalani pertandingan yang hebat menghadapi tim lawan, yang terus berlari tanpa lelah, sehingga kami memperoleh peringkat kedua dan saya bahagia," lanjutnya. 

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/7/2020)

Video Populer

Foto Populer