Sukses


VIDEO: 5 Bintang Atalanta yang Layak Dibeli di Bursa Transfer, Termasuk Duvan Zapata

Bola.com, Jakarta Label tim burem bukan lagi milik Atalanta. Dalam empat musim terakhir, kesebelasan berjulukan Gli Orobici ini berhasil mengubah peta persaingan juara Serie A. Nama-nama pemain hebat pun bermunculan seperti Duvan Zapata. Hal tersebut membuat namanya layak masuk Bursa Transfer musim ini.

Semua bermula dari keberhasilan Atalanta mengakhiri Serie A 2016-2017 di posisi keempat. Gli Orobici mampu menjaga konsistensi hingga menempati peringkat ketiga musim 2018-2019

Posisi itu mengantar Atalanta untuk pertama kalinya lolos ke Liga Champions musim 2019-2020.

Dongeng Gli Orobici belum mencapai puncaknya. Atalant berhasil membuat keajaiban dalam debutnya di Liga Champions. Armada Gian Piero Gasperini ini sukses melaju ke babak perempat final untuk menantang Paris Saint-Germain.

Di kompetisi domestik, atribut Atalanta juga meningkat. Gli Orobici tidak lagi hanya bersaing untuk mendapatkan slot Liga Champions, namun kini mulai memimpikan gelar juara.

Hingga pekan ke-32 Serie A 2019-2020, Atalanta bertengger di posisi ketiga dengan 67 poin. Gli Orobici tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus dan satu poin dari tim peringkat kedua, Lazio.

Teraktual, Atalanta hampir memangkas selisih poin dengan Juventus dan menyalip Lazio.

Menantang Juventus di Allianz Stadium pada pekan ke-32, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB, Atalanta hampir membawa pulang poin penuh asal wasit tidak menghadiahi dua kali penalti kepada tuan rumah yang dieksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Alhasil, kedua tim bermain imbang 2-2.

Banyak faktor yang mengiringi gilang-gemilangnya performa Atalanta musim ini. Selain Gasperini, tentu konsistensi para pemain menjadi kunci Gli Orobici.

Termasuk Duvan Zapata, berikut 5 pemain Atalanta yang cocok dibeli di Bursa Transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer