Sukses


MOTION GRAFIS: 9 Pemain Top yang Pernah Berseragam Atalanta, Termasuk Filippo Inzaghi

Bola.com, Jakarta Klub Atalanta merupakan salah satu klub yang sedang dilirik dua musim terakhir. Bagaimana tidak, pencapaiannya sampai saat ini terbilang fantastis. Dalam 2 musim terakhir ia mampu menempati posisi 3 besar di Klasemen Serie A. Terlepas dari ke kompakan antar pemain didalam lapangan, rupanya Atalanta pernah disinggahi pemain-pemain berkelas, sebut saja Filippo Inzaghi.

Lahir di Piacenza, pria berdarah Italia ini memulain karir sepak bolanya di klub Piacenza. Dalam klub tersebut, ia berhasil menccetak 17 gol dari 44 penampilannya bersama klub kelahirannya. Tampil gemilang, nama dari Paicenza semakin lama diminati oleh klub-klub besar.

Puncaknya adalah ketika ia berada di Juventus dan AC Milan. Bahkan, bersama AC Milan, Filippo Inzaghi pun sukses menjadi pemain tersubur. Ia berhasil mencetak 126 gol dari 300 penampilannya bersama AC Milan.

Namun, sebelum namanya melambung, Fillipo Inzaghi sempat bermain untuk klub Atalanta. Sebelum kepindahannya ke klub Juventus ditahun 1997, Filippo Inzaghi sempat bermain untuk Atalanta.

Pembelian Filippo Inzaghi dari AC Parma ke Atalanta terbilang sukses. Di Atalanta sendiri ia merupakan salah satu pemain yang subur karena berhasil mencatatkan 25 gol dalam 34 penampilannya bersama tim yang berjulu Nerrazuri.

Meskipun hanya bermain semusim, ia pernah menjadi Top Skor di Serie A saat berseragam Atalanta. Namun, tidak hanya Fillipo Inzaghi saja yang menjadi pemain top yang pernah bermain untuk Atalanta, berikut para pemain top yang pernah bermain untuk Atalanta menurut Squawka.

Video Populer

Foto Populer