Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio: Udinese Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Udinese di Dacia Arena pada laga pekan ke-35 Serie A, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Andai meraih kemenangan dalam duel ini, Juve bakal mengamankan trofi juara.

I Bianconeri mengantongi 80 poin dari 34 laga. Atalanta baru saja mengalahkan Bologna 1-0, dan sekarang memiliki 74 poin dari 35 laga. Atalanta sementara menggeser Inter Milan dari posisi dua, yang memiliki 73 poin dari 35 laga.

Juventus sudah sangat dekat dengan gelar juara, dan tak boleh terpeleset pada laga sisa musim ini. Oleh karena itu, Udinese wajib dikalahkan.

Pada laga terakhirnya, Juventus menaklukkan Lazio dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo. Sementara itu, satu gol Rodrigo de Paul tak cukup bagi Udinese untuk mencuri poin di kandang Napoli, sehingga mereka menyerah 1-2.

Udinese, yang menempati peringkat ke-16 belum aman dari ancaman degradasi. Saat ini, Udinese (36 poin) cuma unggul tujuh poin atas Lecce (29 poin) yang berada di batas zona merah.

Udinese tentu menginginkan hasil positif saat menjamu Juventus. Namun, melawan tim yang siap tancap gas demi Scudetto, misi itu rasanya sulit diwujudkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (24/7/2020):

Udinese Vs Juventus

Stadion: Dacia Arena

Kick-off: 00.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Udinese Vs Juventus, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer