Sukses


Ditahan Fiorentina, Inter Milan Dianggap Tak Beruntung

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut timnya kurang beruntung saat bermain 0-0 kontra Fiorentina pada laga pekan ke-35 Serie A di Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Inter tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di Whoscored, I Nerazzurri mencatatkan 61 persen penguasaan bola, berbanding 39 persen milik Fiorentina.

Inter Milan juga melepaskan 19 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, I Viola memperoleh tiga peluang bagus dari delapan kesempatan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Inter Milan tak mampu membobol gawang Fiorentina. Sementara itu, tim tamu juga kesulitan menembus rapatnya pertahanan Inter Milan. Hingga laga berakhir skor 0-0 tetap bertahan.

Bagi Inter, ini adalah laga kedua gagal meraih kemenangan di Serie A. Sebelumnya, Inter Milan harus puas meraih hasil sama kuat 2-2 kontra AS Roma di Stadio Olimpico, pada pertandingan pekan ke-36 Serie A, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kurang Beruntung

Antonio Conte menyebut Inter hanya kurang beruntung karena gagal mencetak gol dan bermain imbang kontra Fiorentina. Meski begitu, Conte mengaku puas dengan semangat juang yang diperlihatkan anak asuhnya.

"Kekurangan kami yaitu tidak dapat mencetak gol dan kami tidak beruntung. Saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada para pemain, bahkan kami mengambil risiko menelan kekalahan karena semangat kami demi meraih kemenangan pada saat akhir pertandingan," jelas Conte.

"Pujian layak diberikan untuk Fiorentina yang datang ke sini menampilkan permainan bertahan yang baik. Akan tetapi, tentunya kami layak memperoleh hasil akhir yang lebih baik," lanjutnya.

Tambahan satu angka ini membuat Inter Milan gagal kembali mengambil alih posisi kedua dari Atalanta. Mereka masih menempati urutan ketiga dengan nilai 72, tertinggal dua angka dari Atalanta yang naik ke posisi runner-up.

Video Populer

Foto Populer