Sukses


Jadwal Live Streaming Final Coupe de France di Vidio: PSG Vs Saint Etienne

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dan Saint Etienne akan bentrok pada laga final Coupe de France di Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Berbekal skuad mumpuni PSG diunggulkan meraih kemenangan, dan keluar sebagai juara.

Les Parisiens sukses melenggang ke partai puncak setelah membungkam Olympique Lyon dengan skor 5-1 pada 4 Maret 2020. Kelima gol Paris Saint-Germain disarangkan Kylian Mbappe (14', 70', 90+3'), Neymar (64'), dan Pablo Sarabia (82'), adapun gol Lyon dicetak Martin Terrier pada menit ke-11.

Di sisi lain, Saint Etienne meraih tiket ke final setelah sukses melewati hadangan Rennes pada partai semifinal. Saint Etienne membungkam Rennes dengan skor 2-1 pada 5 Maret 2020.

Bakal saling bentrok di final, PSG lebih diunggulkan ketimbang Saint Etienne. Pasalnya, Les Parisiens diprediksi akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, mulai dari Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Neymar, hingga Marco Verratti.

Bukan hanya itu, Paris Saint-Germain juga meraih 34 kemenangan dari 36 laga terakhir di Coupe de France. Mereka juga berhasil meraih 15 kemenangan darri 17 duel terakhir kontra Saint Etienne.

Andai berhasil keluar sebagai juara, PSG bakal mengawinkan trofi Coupe de France dengan Ligue 1 musim ini. Paris Saint-Germain juga akan merengkuh trofi Coupe de France yang ke-12.

Meski begitu, PSG pantang memandang remeh Saint Etienne. Sebab, sang lawan mempersiapkan duel ini dengan sebaik mungkin, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga persahabatan terakhir.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (24/7/2020)

PSG Vs Saint Etienne

Stadion: Stade de France

Kick-off: 02.10 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara PSG Vs Saint Etienne, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer