Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio: Napoli Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Napoli akan menjamu Sassuolo di Stadio San Paolo pada laga pekan ke-36 Serie A, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Gagal meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir, Napoli mengincar tiga poin kontra Sassuolo.

I Partenopei dibuat tak berkutik saat bersua Parma di Stadio Ennio Tardini pada laga pekan ke-35 Serie A, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Bermain di markas lawan, Napoli takluk 1-2 dari Parma.

Hasil minor tersebut membuat Napoli turun ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka tertinggal empat poin dari AC Milan yang menghuni posisi keenam, atau batas akhir zona Eropa.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Napoli bertekad untuk memetik kemenangan kontra Sassuolo. Kans I Partenopei membungkam Sassuolo terbilang besar.

Pasalnya, mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir kontra Sassuolo di seluruh ajang, dengan perincian lima kemenangan dan empat hasil imbang. Pada pertemuan sebelumnya, Napoli menang 2-1 atas I Neroverdi dalam laga pekan ke-17 Serie A, 23 Desember 2012.

Sementara itu, Sassuolo juga sedang tidak dalam performa terbaik. Mereka menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang dari tiga laga terakhir di Serie A.

Hasil tersebut membuat Sassuolo kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 48. Mereka terpaut delapan poin dari Napoli.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (26/7/2020)

Napoli Vs Sassuolo

Stadio San Paolo

Kick-off: 02.45 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Napoli Vs Sassuolo, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer