Sukses


Link Live Streaming Serie A: Napoli Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Napoli menjamu Sassuolo di Stadio San Paolo pada giornata 36 Serie A, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Napoli bersikeras untuk meraih kemenangan setelah gagal meraih tiga poin pada laga terakhir mereka.

Napoli kalah saat bersua Parma di Stadio Ennio Tardini pada giornata 35 Serie A, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Bermain di markas lawan, Napoli takluk 1-2 dari Parma.

Hasil minor tersebut membuat Napoli turun ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Mereka tertinggal empat poin dari AC Milan yang menghuni posisi keenam, atau batas akhir zona Eropa.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Napoli bertekad untuk memetik kemenangan kontra Sassuolo. Kans I Partenopei membungkam Sassuolo terbilang besar.

Pasalnya, mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir kontra Sassuolo di seluruh ajang, dengan perincian lima kemenangan dan empat hasil imbang. Pada pertemuan sebelumnya, Napoli menang 2-1 atas I Neroverdi dalam laga pekan ke-17 Serie A, 23 Desember 2012.

Sementara itu, Sassuolo juga sedang tidak dalam performa terbaik. Mereka menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang dari tiga laga terakhir di Serie A.

Hasil tersebut membuat Sassuolo kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 48. Mereka terpaut delapan poin dari Napoli.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (26/7/2020) dini hari WIB

Napoli vs Sassuolo

Stadion: San Paolo

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier 

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Napoli kontra Sassuolo melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer