Sukses


Siapa Layak Meraih Gelar Top Skorer Serie A 2019 / 2020 ?, Tentukan Pilihan Kalian Yuk

Bola.com, Jakarta - Juventus sudah mengunci gelar Liga Italia Serie A 2019/2020. Namun, bukan berarti persaingan selesai. Satu di antara yang layak ditunggu adalah beberapa gelar individu, termasuk top skorer.

Yup, marcatori alias capocannonieri bakal menjadi persaingan yang menarik. Dua nama berada di garis terdepan, yakni bomber Lazio, Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Pada klasemen sementara top skorer Serie A 2019/2020, Ciro Immobile masih berada di puncak berkat koleksi 34 gol. Cristiano Ronaldo masih tertinggal 3 gol sampai giornata 36.

Artinya, pada dua pertandingan terakhir, semua hal bisa terjadi. Lazio akan bertemu Brescia dan melawat ke markas Napoli. Pada sisi lain, Juventus tandang ke Cagliari dan menjadi tuan rumah bagi AS Roma.

 

2 dari 3 halaman

Peluang Sama

Artinya, Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo masih punya kans untuk menjadi pengoleksi gol terbanyak musim ini. Selisih 3 gol tak aman bagi Immobile. Sementara itu, Cristiano Ronaldo tetap punya kesempatan mengejar dan atau mendahului Immobile.

Sembari menunggu, Sahabat Bola.com bisa menentukan siapa yang akan tersenyum pada akhir musim : Ciro Immobile atau Cristiano Ronaldo?.

3 dari 3 halaman

Ikutan Polling

Video Populer

Foto Populer