Sukses


VIDEO: Kalahkan Parma, Atalanta Semakin Dekat dengan 100 Gol di Serie A Musim Ini

Bola.com, ParmaAtalanta menang 2-1 atas Parma pada pekan ke-37 Serie A 2019-2020 di Stadio Ennio Tardini, Rabu (29/7/2020) tengah malam WIB. Kemenangan dengan dua gol tersebut mengantarkan La Dea kini semakin dekat dengan 100 gol.

Atalanta tertinggal lebih dulu pada babak pertama dari Parma 0-1. Gol dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-43.

Pada babak kedua, tim tuan rumah tidak bisa mempertahankan keunggulan. Atalanta bisa menorehkan dua gol dengan torehan dari Ruslan Malinovskiy pada menit ke-70 dan Alejandro Gomez menit 84’.

Dengan dua gol tersebut, Atalanta kini sudah menciptakan 98 gol di Serie A musim ini. Mereka kini hanya butuh mencetak dua gol lagi pada laga terakhir liga.

Namun, tidak mudah untuk menggapai torehan tersebut. Pertandingan terakhir Atalanta menghadapi pesaing terdekat, Inter Milan. Kedua tim bersaing untuk memperebutkan posisi kedua di klasemen. Inter Milan kini mengoleksi 79 poin, sedangkan Atalanta 78.

Laga terakhir Atalanta di Serie A menghadapi Inter Milan tentu akan berlangsung seru. Apalagi bermain di kandang dan pertemuan terakhir kedua tim yaitu imbang 1-1 di Giueseppe Meazza.

Seperti apa saat Atalanta menorehkan dua gol ke gawang Parma dan kini sedang menuju 100 gol di Serie A musim ini? Kalian bisa menyaksikan highlights dari BeIN Sports Indonesia dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer