Sukses


Bersua Napoli, Barcelona Wajib Fokus dan Waspada

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, meminta rekan setimnya untuk fokus dan waspada saat bersua Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Menurut Lenglet, Barca bakal menjalani duel sulit kontra Napoli.

Barcelona gagal meraih hasil positif saat bersua I Partenopei pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, 25 Februari 2020. Bermain di kandang lawan, Los Cules harus puas bermain imbang 1-1.

Blaugrana tertinggal lebih dulu setelah Dries Mertens mencetak gol pada menit ke-30. Namun, Barcelona sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Antoine Griezmann pada menit ke-57.

Kendati gagal menang, El Barca masih berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions. Menjamu Napoli di Camp Nou, Minggu (8/8/2020) dini hari WIB, Los Cules membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket ke babak delapan besar.

Andai mampu melewati hadangan Napoli, Barcelona akan menghadapi pemenang antara Chelsea kontra Bayern Munchen. Nantinya, duel perempat final tersebut bakal dihelat di Estadio da Luz, 14 Agustus mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Fokus

Meski tampil di kandang sendiri dan diunggulkan meraih kemenangan, Barcelona pantang lengah dan diminta fokus saat berduel kontra Napoli. Pasalnya, I Partenopei merupakan lawan yang kerap merepotkan.

"Kami hanya fokus menghadapi Napoli, yang akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki sedikit keuntungan pada pertandingan pertama, tetapi kami harus bermain bagus di Barcelona, ​​untuk bisa mencapai Lisbon," ujar Lenglet.

"Kami harus sangat fokus dan bersaing 100 persen, tidak hanya pada pertandingan ini, tetapi pada semua pertandingan, jika kami lolos," imbuhnya.

Liga Champions merupakan harapan terakhir Barcelona merengkuh trofi juara pada musim ini. Sebelumnya, Barca kandas pada perempat final Copa del Rey dan kalah dari Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer