Sukses


VIDEO: Termasuk Pierre-Emerick Aubameyang, 6 Pemain Ini Ternyata Pernah Berseragam AC Milan

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang pemain yang ternyata pernah berseraga AC Milan. Yup, AC Milan merupakan salah satu klub yang cukup legendaris di Italia, banyak pemain hebat yang berasal dari AC Milan. Namun tak sedikit pemain hebat tersebut sukses berada di San Siro, salah satunya adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

AC Milan telah memenagnkan berbagai macam trofi kejuaraan sepak bola di Eropa. Bahkan ia merupakan salah satu klub yang merevolusi permainan di era 80-an.

Nama-nama seperti Ricardo Kaka, Ronaldinho pernah memakai seragam kebanggaan ibu kota Italia tersebut.

Namun, sepanjang perjalanan sejarahnya, ternyata ada pemain yang tidak mampu atau tidak diberi kesempatan untuk bermain bersama AC Milan.

Entah hal tersebut karena permainannya yang tidak cocok dengan taktik sang pelatih, atau memang performanya yang sedang buruk dibanding klub sebelumnya.

Salah satu pemain AC Milan yang dibilang tidak sukses di San Siro adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

AC Milan menandatangani Pierre-Emerick Aubameyang ketika dirinya masih remaja. Ia sempa bermain untuk AC Milan di divisi kedua Liga Italia. Namun sayang, ia tidak pernah diberikan kesempatan bermain untuk skuat utama.

Meskipun namanya berada didalam skuat AC Milan ia tidak pernah tampil bermain untuk membela AC Milan.

Padahal, ia tercatat sudah 4 musim berada di San Siro. Sejak tahun 2007 sampai 2011. Namun namanya tidak pernah menjadi daftar list pemain AC Milan saat itu.

Pierre-Emerick Aubameyang lebih sering menjadi pemain pinjaman untuk tim lain yang ingin memakai jasanya. Alih-alih untuk menambah jam terbang, ia malah tidak pernah tampil sama sekali di AC Milan. Berikut 6 nama pemain yang ternyata pernah bermain di AC Milan, selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer