Sukses


Lawan Bayern Munchen di Liga Champions, Chelsea Terancam Tanpa 9 Pemain

Bola.com, Jakarta - Chelsea terancam tanpa sembilan pemainnya kala berhadapan dengan Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Manajer Frank Lampard tak punya banyak pilihan selain membawa sejumlah pemain muda.

Kepala Lampard pasti sedang pusing tujuh keliling. Kekalahan 1-2 dari Arsenal pada final Piala FA beberapa waktu lalu makin membuat mental Chelsea jelang laga lawan Bayern Munchen menurun.

Terlebih, Chelsea tertinggal 0-3 pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena, markas Bayern Munchen. Jelas, ini menjadi pekerjaan berat buat Lampard meramu timnya pada laga akhir pekan nanti.

Tak cuma dari segi psikis, tugas Lampard makin berat menyusul cedera yang dialami beberapa penggawa Chelsea. Padahal sebelumnya, enam pemain sudah lebih dulu dipastikan absen.

Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic, Pedro, dan Billy Gilmour mengalami cedera dan dipastikan absen. Sementara Marcos Alonso dan Jorginho terkena akumulasi kartu.

Dilansir dari Football London, tiga pemain lain diragukan bisa tampil walau mungkin tetap ada di bench Chelsea pada leg kedua Liga Champions babak 16 besar melawan Bayern Munchen, Minggu 9/8/2020) dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Diragukan Tampil

N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, dan Willian merupakan tiga pemain yang dimaksud. Mereka mengalami masalah berbeda.

Kante mengalami cedera hamstring yang didapatnya sebulan terakhir. Sementara Ruben Loftus-Cheek diprediksi tak cukup bugar meski cederanya berangsur pulih.

Willian, di sisi lain, karena kontraknya habis selepas laga melawan Bayern Munchen, kemungkinan besar tak akan dimainkan agar terhindar dari cedera. Jika cedera, akan sulit buat gelandang serang asal Brasil itu mendapatkan klub baru.

Sumber: Football London

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer