Sukses


VIDEO: Massimiliano Allegri dan 3 Pelatih yang Bisa Gantikan Maurizio Sarri di Juventus

Bola.com, Jakarta Maurizio Sarri berhasil mengantarkan Juventus meraih juara Serie A pada musim 2019-2020. Meskipun begitu, suporter Bianconeri sudah tidak menginginkan sang pelatih di klub. Sarri dinilai tak mampu mengangkat permainan Juventus. Bahkan banyak fans menilai kinerja Sarri masih di bawah pendahulunya Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri belum kembali melatih usai mundur dari Juventus pada awal musim ini. Namun pelatih berusia 52 tahun itu sudah bertekad akan kembali melatih pada Juni nanti. Allegri angkat kaki dari Juventus pada awal musim ini. Kabarnya, manajemen Juventus tidak menemui kata sepakat soal beberapa kebijakan di klub dengan Allegri.

Bianconeri -julukan Juventus- lalu menunjuk Maurizio Sarri sebagai suksesor. Allegri sendiri sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU) namun lebih memilih beristirahat.Allegri masuk ke Juventus pada 2014. Lima musim di Juventus, Allegri mempersembahkan 11 trofi antara lain Liga Italia dan Coppa Italia. 

Pada pertengahan musim ini, Allegri sempat disebut akan kembali ke Juventus. Pasalnya, manajemen ternyata kurang puas dengan kinerja Sarri. Berikut empat pelatih yang bisa gantikan Maurizio Sarri di Juventus termasuk Massimiliano Allegri.

Video Populer

Foto Populer