Sukses


Saksikan Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB. 

Manchester City sudah mengantongi modal berharga. Namun, Real Madrid siap berjuang habis-habisan untuk membalikkan keadaan. Tentu saja mental juara Los Blancos bakal mendapat ujian. 

Tim yang lolos dari partai ini akan berhadapan dengan salah satu dari Juventus atau Lyon di perempat final. Pada leg pertama di Spanyol, Februari lalu, Madrid dipaksa menyerah 1-2.

Madrid unggul lewat gol Isco menit 60, tapi kalah setelah City mencetak dua gol balasan melalui Gabriel Jesus menit 78 dan Kevin De Bruyne menit 83 (penalti). Madrid juga kehilangan bek dan kapten Sergio Ramos yang dikartu merah di menit 86.

Kehilangan Ramos bisa menjadi petaka bagi Madrid. Dalam tujuh laga terakhir di fase knockout Liga Champions tanpa Ramos, Madrid lebih sering kalah daripada menang. Dalam tujuh laga tanpa Ramos itu, Madrid lima kali kalah dan cuma sekali menang (M1 S1 K5).

Manchester City sudah bersusah payah meraih kemenangan di Bernabeu. Mereka tentu tak ingin menyia-nyiakan modal berharga itu saat ganti meladeni sang pemegang rekor 13 gelar juara di Etihad Stadium.

Manchester City belum pernah gagal lolos di babak knockout kompetisi klub UEFA setelah menang tandang pada leg pertama. Situasi seperti ini sudah terjadi 10 kali sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (8/8/2020)

Manchester City Vs Real Madrid

Stadion: Etihad 

Kick-off: 02.00 WIB 

Pertandingan Manchester City kontra Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

 

Video Populer

Foto Populer