Sukses


Mola TV Bakal Siarkan Bundesliga Hingga 5 Musim ke Depan

Bola.com, Jakarta - Mola TV memperoleh hak siar untuk menayangkan Bundesliga dan Bundesliga 2 di Indonesia. Mola TV bakal menyiarkan seluruh pertandingan dua kompetisi di Jerman tersebut hingga lima musim ke depan.

Bukan hanya Bundesliga dan Bundesliga 2, Mola TV juga memperoleh hak siar untuk DFL Supercup. Mola TV secara eksklusif menayangkan siaran langsung, siaran tunda, dan siaran ulang seluruh 306 pertandingan Bundsliga setiap musim.

Ke-306 pertandingan tersebut bisa disaksikan di seluruh platforms, termasuk melalui TV kabel, TV berbayar, free-to-air terrestrial television dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD), serta layanan Over-The-Top (OTT).

"Kami sangat gembira Mola TV bisa menjadi mitra di Indonesia. Kami tak sabar untuk bisa bekerjasama untuk membuat Bundesliga sebagai pertandingan pilihan bagi masyarakat pencinta sepak bola di Indonesia," ujar CEO Bundesliga International, Robert Klein.

"Selain mempromosikan Bundesliga sebagai liga sepak bola yang dikenal dengan permainan cepat, banyak gol dan pesepak bola kelas dunia, kami juga sangat bersemangat bekerjasama dengan Mola TV untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia."

"Tujuan kami adalah bekerjasama dengan mitra kami di lapangan, berbagi pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola di Indonesia dengan menampilkan legenda-legenda Bundesliga, Event Bundesliga dan sepak bola Bundesliga di Indonesia," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mendekatkan Bundesliga ke Suporter

Bundesliga International, Mola TV dan seluruh pihak terkait dengan jaringan GMV akan berusaha untuk mempromosikan dan memasarkan Bundesliga, dengan menggunakan keahlian, sumber daya pemasaran serta platforms lokal yang dimiliki.

Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan Bundesliga kepada penggemar sepak bola Indonesia melalui aktivitas di klub-klub sepak bola, penggemar sepak bola dan kegiatan umum lainnya seperti kunjungan klub sepak bola dan penampilan legenda Bundesliga serta tur piala Meisterschale.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya permainan sepak bola Bundesliga yang unik ke Indonesia," ucap Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

"Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer