Sukses


13 Ledekan untuk Raphael Varane Setelah Real Madrid Gagal di Liga Champions: Tanpa Ramos, Dia Hanya Mas-mas Prancis Biasa

Bola.com, Jakarta - Raphael Varane melakukan kesalahan fatal saat Real Madrid bersua Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020). Melawat ke Etihad Stadium, skuad asuhan Zinedine Zidane harus takluk dengan skor 1-2.

Kedua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak Raheem Sterling (9') dan Gabriel Jesus pada menit ke-68. Sementara, satu gol dari Real Madrid dicatatkan Karim Benzema pada menit ke-28.

Dengan hasil tersebut, Manchester City menyingkirkan El Real dengan agregat 4-2. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, The Citizens menang dengan skor 2-1.

Kekalahan dari Manchester City seharusnya bisa dihindari Real Madrid asalkan Varane tak melakukan kesalahan fatal di lini pertahanan. Absennya Sergio Ramos tentu membuat Raphael Varane diharapkan bisa menjadi komando di lini belakang Los Blancos.

Namun, fakta yang terjadi justru sebaliknya, pemain asal Prancis tersebut harus bertanggung jawab atas terciptanya dua gol tim tuan rumah.

Gol pertama Manchester City tercipta karena Varane terlalu lama menguasai bola di dalam kotak penalti. Kondisi tersebut ternyata berhasil dimanfaatkan Jesus yang merebut bola dan langsung mengirim umpan yang dikonversi menjadi gol.

Tak hanya itu, terjadinya gol kedua The Citizens juga karena kesalahan Varane yang ragu-ragu membuang bola liar.

Dua kesalahan elementer tersebut tentunya tak luput dari perhatian banyak orang, termasuk warganet. Tak sedikit netizen yang memberikan olok-olokan lucu kepada Raphael Varane di media sosial.

Berikut ini beberapa ledekan lucu untuk Raphael Varane yang melakukan kesalahan fatal pada laga Real Madrid versus Manchester City.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 14 halaman

1. Yang Dilakuka Raphael Varane Vs Manchester City

3 dari 14 halaman

2. Raphael Varane saat Berada di Ruang Ganti

4 dari 14 halaman

3. Raphael Varane saat Kembali Latihan

5 dari 14 halaman

4. Raphael Varane setelah Pertandingan

6 dari 14 halaman

5. Raphael Varane Vs Manchester City

7 dari 14 halaman

6. Atribut Raphael Varane Vs Manchester City

8 dari 14 halaman

7. Raphael Varane Sudah Ditunggu Fans Real Madrid

9 dari 14 halaman

8. Raphael Varane Ditunggu Sergio Ramos

10 dari 14 halaman

9. Yang Dilakukan Sergio Ramos kepada Raphael Varane

11 dari 14 halaman

10. Untung Raphael Varane Enggak Main di Indonesia

12 dari 14 halaman

11. Ternyata Raphael Varane Beda Target

13 dari 14 halaman

12. Ditunggu Klarifikasinya Mas Varane

14 dari 14 halaman

13. Raphael Varane tanpa Sergio Ramos Ternyata Hanya Mas-mas Prancis Biasa

Video Populer

Foto Populer