Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Dua Gol Cristiano Ronaldo Tidak Mampu Bawa Juventus Kalahkan Lyon di 16 Besar

Bola.com, Jakarta Juventus tersingkir dari panggung Liga Champions 2019/2020 meski menang atas Lyon pada leg kedua 16 besar yang digelar di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pasukan Maurizio Sarri meraih kemenangan 2-1 pada leg kedua tersebut. Dua gol si Nyonya Tua diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Juventus tertinggal lebih dahulu pada menit ke-12 setelah striker Lyon, Memphis Depay membobol gawang Wojciech Szczesny lewat titik penalti. Menjelang akhir babak pertama, Memphis Depay melakukan handball di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih.

Cristiano Ronaldo menghadirkan harapan bagi Juventus setelah sukses menjadi eksekutor penalti. Skor sementara 1-1. Ronaldo kembali menjadi pahlawan Juventus dengan golnya pada menit ke-60. Sepanjang laga, Juventus memang kesulitan membongkar pertahanan Lyon. Sarri memang telah memprediksi wakil Prancis itu akan bermain bertahan setelah meraih modal kemenangan 1-0 pada leg pertama.

Juventus pun dinyatakan tersingkir dengan agregat 2-2 dan kalah agresivitas gol tandang dari Lyon. Bagi Cristiano Ronaldo sendiri, tambahan dua gol tersebut semakin menjadikan dia sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions sepanjang masa. 

Video Populer

Foto Populer