Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Chelsea

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan meladeni Chelsea di Allianz Arena pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Meski menang besar pada pertemuan pertama, Die Bayern akan tetap tampil dengan skuad terbaik.

The Bavarians sukses membungkam The Blues dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, 26 Februari lalu. Torehan tersebut membuat Bayern Munchen hanya membutuhkan hasil imbang kontra Chelsea, demi lolos ke perempat final Liga Champions.

Namun, Bayern akan tetap mengincar kemenangan. Oleh karena itu, pelatih Die Roten, Hans-Dieter Flick, bakal menurunkan pemain terbaiknya pada laga kontra Chelsea.

Menerapkan formasi 4-2-3-1, Flick akan menempatkan Robert Lewandowski di lini serang. Tepat dibelakang Lewandowski diisi Ivan Perisic, Thomas Muller, dan Serge Gnabry.

Manuel Neuer diyakini masih bertugas sebagai penjaga gawang. Adapun Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, dan Alphonso Davies menempati sektor pertahanan.

Beralih ke Chelsea, taktik 3-4-3 kemungkinan besar akan diterapkan oleh Frank Lampard. Willy Caballero menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga sebagai kiper.

Caballero akan didampingi tiga bek tangguh, yakni Kurt Zouma, Andreas Christensen, Antonio Rudiger. Sementara itu, Reece James, Ross Barkley, Mateo Kovacic, dan Emerson menjadi kreator serangan dari sektor kedua.

Untuk lini serang Chelsea bakal ditempati Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, dan Mason Mount. Ketiganya diharapkan mampu membongkar pertahanan Bayern Munchen dan mencetak gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Ivan Perisic, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick (Jerman)

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero; Kurt Zouma, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Ross Barkley, Mateo Kovacic, Emerson; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Mason Mount.

Pelatih: Frank Lampard (Inggris)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer