Sukses


VIDEO: Tiktok Bola.com, Jangan Lupa Saksikan Liga Champions Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com kali ini mengenai Liga Champions yang secara khusus ditayangkan oleh SCTV dan Vidio. Kali ini Liga Campions sudah memasuki leg kedua babak 16 besar Liga Champions sudah digelar Sabtu dinihari, (8/8/20). Tim-tim besar bakal saling sikut demi menjadi yang terbaik di Eropa.

Liga Champions tertunda sejak 11 Maret akibat pandemi virus corona. UEFA kemudian memutuskan untuk merampungkan sisa pertandingan pada Agustus 2020.

Atalanta, Atletico Madrid, PSG, dan RB Leipzig sudah memastikan lolos ke babak perempat final. Namun, sejumlah tim masih harus menyelesaikan babak 16 besar.

FC Barcelona, Napoli, Juventus, dan Lyon misalnya, akan berhadapan pada leg kedua babak 16 besar. Pun dengan FC Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City.

UEFA memastikan seluruh jadwal Liga Champions mulai babak perempat final hingga final digelar terpusat, tepatnya di Lisbon, Portugal. Selain itu, pertandingan juga diselesaikan dengan format one-legged alias tanpa leg kedua.

Berikut video TikTok Bola.com mengenai Liga Champions yang secara khusus tayang di SCTV dan Vidio. Untuk Minggu dini hari nanti akan ada pertandingan antara Bayern Munchen Vs Chelsea serta Barcelona Vs Napoli.

Video Populer

Foto Populer