Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Bayern Munchen Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea menghadapi misi super berat saat bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) pukul 02.00 WIB.

The Blues yang kalah telak pada pertemuan pertama harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. 

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, 26 Februari lalu, Chelsea menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Die Bayern. Serge Gnabry mencetak dua gol pada menit ke-51 dan 54', serta Robert Lewandowski menit ke-76.

Berkat tambahan gol tersebut, Lewandowski kini nyaman berada di puncak daftar top skorer sementara Liga Champions musim ini dengan 11 gol. Dia unggul satu gol atas Erling Haaland di urutan kedua.

Hasil ini membuat langkah Chelsea lolos ke perempat final cukup berat. Pasalnya, Tim London Biru wajib menang dengan selisih empat gol atas The Bavarians.

Upaya Chelsea melewati adangan Bayern Munchen juga semakin berat, menyusul absennya dua pilar penting, yakni Marcos Alonso dan Jorginho.

Di sisi lain, Bayern berada di atas angin. Menang telak pada pertemuan pertama membuat Die Roten sangat diunggulkan lolos ke perempat final. Terlebih lagi, leg kedua akan digelar di markas mereka sendiri.

Pemenang Bayern Munchen versus Chelsea akan menghadapi Barcelona atau Napoli pada perempat final, di Estadio da Luz, Lisbon, 14 Agustus mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Minggu (9/8/2020) 

Bayern Munchen Vs Chelsea 

Stadion: Allianz Arena 

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Chelsea dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer