Sukses


Nasib Fabio Paratici di Juventus Bakal Seperti Maurizio Sarri

Bola.com, Turin - Juventus telah resmi memecat Maurizio Sarri dari jabatannya sebagai pelatih pada Sabtu (8/8/2020). Bukan hanya Sarri, Juve dikabarkan Sky Sports akan mendepak satu nama lainnya, yakni Fabio Paratici.

I Bianconeri memecat Maurizio Sarri setelah gagal lolos ke perempat final Liga Champions 2019/2020. Skuat Si Nyonya digugurkan Olympique Lyon, setelah kalah agresivitas gol tandang pada agregat 2-2.

Juventus menang dengan skor 2-1 pada leg kedua di Turin, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Namun, hasil ini tidak ada artinya lantaran Juve kalah dengan skor 0-1 di markas Lyon.

"Juventus mengumumkan bahwa Maurizio Sarri telah dibebaskan dari jabatannya sebagai pelatih tim utama," tulis situs resmi Juventus.

Dikutip dari Sky Sports, pihak Juventus bakal membuat keputusan penting lain menyusul kegagalan di Liga Champions. Setelah memecat Maurizio Sarri, nama Fabio Paratici yang menjabat sebagai direktur sepak bola juga disebut bakal dipecat.

Fabio Paratici dianggap berada di balik banyaknya kekacauan pada proyek Sarri. Apalagi, Fabio Paratici -bersama Pavel Nedved- punya andil untuk meyakinkan Andrea Agnelli dalam pemecatan Massimiliano Allegri.

Fabio Paratici juga tidak memberi dukungan kepada Sarri dengan maksimal. Para pemain yang hendak didatangkan pelatih berusia 61 tahun itu ke Juventus tidak mampu diboyong Paratici, satu di antaranya adalah gelandang Chelsea, Jorginho.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Fabio Paratici

Juventus kini tengah membidik sejumlah nama untuk menjadi calon pengganti Fabio Paratici, jika dipecat. Satu di antara nama yang santer disebut adalah Federico Cherubini.

Federico Cherubini yang saat ini menjadi pelapis Paratici sebagai Kepala Tim Sepak Bola dan Bidang Teknis.

Sementara itu, satu nama yang disebut bakal menjadi pengganti Sarri adalah Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina belum terikat kontrak dengan klub mana pun mengakhiri kerja sama dengan Tottenham Hotspur pada awal musim 2019/2020 ini. Andrea Agnelli sudah menjalin kontak dengan Mauricio Pochettino.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 08/08/2020)

Video Populer

Foto Populer