Sukses


Robert Lewandowski Diminta Tegaskan Kehebatannya di Depan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, berharap Robert Lewandowski menegaskan kehebatannya di depan Lionel Messi pekan depan ketika berhadapan dengan Barcelona dalam perempat final Liga Champions 2019/2020.

Sinar Robert Lewandowski seakan tak pernah memudar dari musim ke musim. Minggu (9/8/2020) dini hari tadi misalnya, striker asal Polandia itu terlibat dalam empat gol Bayern Munchen yang bersarang ke gawang Chelsea.

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Lewandowski mencetak dua gol dan memberikan dua assist. The Bavarian pun menang telak 4-1 (aggregate 7-1).

Pekan depan, Bayern Munchen akan berhadapan dengan Barcelona. Thomas Muller sangat berharap Robert Lewandowski mampu menjawab sendiri perdebatan mengenai siapa yang lebih baik antara dirinya dengan Lionel Messi.

"Kita akan pastikan itu pada Jumat. Lewy (panggilan akrab Lewandowski) harus menjawabnya sendiri pertanyaan tersebut," kata Muller ketika ditanya siapa yang lebih baik di antara dua pesepak bola 'ajaib' tersebut.

"Messi juga bermain bagus malam ini. Jadi, semua terserah Lewy, mau apa tidak dia menjawab pertanyaan tadi pada Jumat," katanya lagi seraya menantang Robert Lewandowski.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Wanti-Wanti

Duel Bayern Munchen vs Barcelona pada perempat final Liga Champions 2019/2020 dianggap sebagai final prematur. Thomas Muller mewanti-wanti kekuatan Lionel Messi dkk. pada laga nanti.

"Barcelona mungkin gagal meraih juara La Liga Spanyol. Mereka pasti sudah sadar apa kesalahan yang mereka hadapi, tapi semua bisa terjadi. Buat Bayern Munchen, hanya dibutuhkan satu kesalahan kecil saja untuk membuyarkan segalanya," ujar Muller memungkasi.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer