Sukses


9 Reaksi Warganet atas Aksi Karl-Johan Johnsson, Kiper Copenhagen yang Bikin MU Ngos-ngosan

Bola.com, Jakarta - Laga perempat final Liga Europa yang berlangsung Selasa dini hari (11/8/2020) WIB menjadi hari yang panjang bagi Manchester United. Setan merah yang harus meladeni Copenhagen, dibuat bersusah payah untuk menang.

Manchester United dipaksa bermain sampai babak perpanjangan waktu. Setan Merah berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0 dan lolos ke semifinal berkat penalti Bruno Fernandes pada menit ke-95.

Usai laga tersebut, kiper Copenhagen, Karl-Johan Johnsson, ramai menjadi buah bibir warganet. Kiper asal Swedia tersebut berhasil membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer frustrasi hampir di sepanjang pertandingan.

Karl-Johan Johnsson berhasil melakukan berbagai penyelamatan penting. Tercatat, kiper yang dirumorkan akan pindah ke Chelsea ini berhasil membuat 13 penyelamatan sepanjang 120 menit.

Jumlah penyelamatan ini menjadi yang tertinggi dalam satu laga Liga Europa sejak 2009. Meski gagal membawa klubnya ke semifinal, Karl-Johan Johnsson dinobatkan menjadi pemain terbaik di laga tersebut.

Aksi gemilang Karl-Johan Johnsson dalam menyulitkan Manchester United berhasil mengundang beragam reaksi warganet di media sosial. Berikut beragam reaksi warganet atas penampilan cemerlang kiper berusia 30 tahun ini, dirangkum dari Twitter, Selasa (11/8/2020).

2 dari 10 halaman

1. Reaksi De Gea Melihat Aksi Karl-Johan Johnsson

3 dari 10 halaman

2. Hidup ini Tidak Adil

4 dari 10 halaman

3. Penampilan Kiper Copenhagen Hari ini

5 dari 10 halaman

4. Karl-Johan Johnsson Lebih Baik dari Duo Kiper Chelsea Saat ini

6 dari 10 halaman

5. Jika Ada Medali untuk Setiap Penyelamatan

7 dari 10 halaman

6. Sepertinya Karl-Johan Johnsson Kerasukan Gurita

8 dari 10 halaman

7. Mengingatkan Momen Tim Howard Berlaga di Piala Dunia

9 dari 10 halaman

8. Gak Kalah Jago sama Karl-Johan Johnsson

10 dari 10 halaman

9. Jangan-Jangan Dia Sebenarnya Superman yang Menyamar

Video Populer

Foto Populer