Sukses


Aksi Bersih-bersih Andrea Pirlo di Juventus Dimulai: Blaise Matuidi Sudah, Aaron Ramsey Menunggu Giliran

Bola.com, Jakarta - Aksi bersih-bersih Andrea Pirlo di Juventus dimulai. Setelah mendepak Blaise Matuidi, Si Nyonya Tua segera mendepak Aaron Ramsey.

Juventus tinggal selangkah lagi memutus kontrak Matuidi, yang telah berumur 33 tahun. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS) di Liga Amerika Serikat.

Masa depan sejumlah pemain senior Juventus lainnya ikutan terancam. Ramsey menjadi satu di antaranya. Pemain berusia 29 tahun ini akan dijual.

Mirror mengabarkan, Pirlo tidak lagi menginginkan keberadaan Ramsey di Juventus pada musim depan. Gelandang asal Inggris dipersilakan untuk angkat kaki dari Allianz Stadium.

Kontribusi Ramsey untuk Juventus pada musim lalu terbilang minim. Baru bergabung dari Arsenal, pemain asal Wales itu hanya 11 kali menjadi starter sebagai starter dari total 24 penampilannya di Serie A 2019/2020.

Tidak disebutkan mengapa Ramsey tidak masuk rencana Pirlo untuk musim depan. Pelatih berusia 41 tahun ini hanya dikabarkan ingin meremajakan skuad Juventus.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Sasar Sejumlah Pemain Veteran Juventus Lain

Sasaran Pirlo juga mencakup pemain veteran Juventus lain. Gonzalo Higuain (32 tahun), Sami Khedira (33 tahun) hingga Mattia De Sciglio (27 tahun) tinggal menunggu giliran ditendang.

Kepergian Matuidi dan Ramsey nantinya akan mengurangi persaingan di lini tengah Juventus. Tim berjulukan Bianconeri itu sebelumnya telah kehilangan Miralem Pjanic yang hengkang ke Barcelona. Namun sebagai timbal baliknya, Juventus mendapatkan Arthur Melo.

Sebagai ganti gelandang yang pergi, Juventus mengincar sejumlah pemain segar. Satu di antaranya adalah pemain Lyon berusia 22 tahun, Houssem Aouar.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer