Sukses


Statistik Menarik, PSG Hanya Butuh Waktu 149 Detik untuk Balikkan Keadaan dan Depak Atalanta dari Liga Champions

Bola.com, Lisbon - PSG dibuat bekerja ekstra keras oleh Atalanta pada perempat final Liga Champions 2019/2020, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Bagaimana tidak sampai menit ke-90, Atalanta yang memang berstatus kuda hitam masih unggul 1-0 berkat gol Mario Pasalic di babak pertama.

Namun dalam kurun waktu hanya 149 detik semuanya berubah. Dalam rentang singkat itu, PSG bisa mencetak dua gol dan memastikan lolos ke semifinal Liga Champions.

Menit 90, Marquinhos yang sebenarnya berposisi sebagai bek akhirnya mencetak gol penyama kedudukan setelah memanfaatkan assist manis Neymar.

Tidak berselang lama tepatnya menit ke-93, Neymar kembali jadi kreator gol kedua PSG. Kali ini umpan mendatarnya membuat Mbappe bebas memberikan bola ke kotak penalti.

Eric Maxim Choupo-Moting pun dengan mudah mencetak gol dan membawa PSG lolos ke semifinal Liga Champions.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Menunggu Lawan

Kini PSG sedang menuggu lawan di semifinal Liga Champions. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara RB Leipzig versus Atletico Madrid, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

Pada satu pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan pemenang laga Manchester City versus Lyon dan Barcelona kontra Bayern Muenchen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer