Sukses


VIDEO: 4 Pelatih yang Didepak setelah Meraih Juara termasuk Maurizio Sarri di Juventus

Bola.com, Jakarta Juventus secara mengejutkan memutuskan untuk memecat Maurizio Sarri. Keputusan itu diambil hanya beberapa hari setelah mereka meraih gelar Scudetto kesembilan berturut-turut.

Pelatih asal Italia itu sebenarnya tiba di Turin setahun yang lalu dari Chelsea. Namun, ia dibebaskan dari tugasnya setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions. Memenangkan trofi bisa dianggap sebagai musim yang bagus bagi sebuah klub. Namun, itu tidak berlaku bagi Juventus, yang mengincar trofi Liga Champions.

Kehadiran Sarri diharapkan bisa membantu Juventus berjaya di Eropa. Namun, mantan pelatih Napoli itu gagal melakukannya sehingga harus angkat kaki dari klub.Ternyata, bukan hanya Sarri saja yang dipecat usai meraih juara. Ada beberapa pelatih yang juga bernasib sama. Salah satunya Antonio Conte saat bersama Chelsea. 

Antonio Conte berhasil mempersembahkan gelar pada musim pertamanya sebagai manajer Chelsea. Mantan pelatih Juventus itu mampu mengantarkan klub meraih gelar Premier League. Namun, performa Chelsea pada musim berikutnya tidak terlalu konsisten. Alhasil, The Blues hanya sanggup finis di posisi kelima di Premier League.

Meskipun begitu, Conte berhasil memenangkan Piala FA setelah mengalahkan Manchester United di final. Namun, Conte tetap dipecat dan posisinya digantikan Maurizio Sarri. Berikut 4 nama pelatih yang didepak setelah meraih juara termasuk Maurizio Sarri di Juventus.

Video Populer

Foto Populer