Sukses


3 Pemain Juventus yang Siap Dikorbankan Adrea Pirlo Demi Seorang Alexandre Lacazette

Bola.com, Jakarta - Juventus belum lama ini mendapuk Andrea Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri. Pirlo kabarnya tengah mencari penyerang baru untuk meningkatkan lini depannya.

Salah satu pemain yang diinginkan Pirlo adalah Alexandre Lacazette. Ia ingin memboyong striker Arsenal itu ke Turin pada musim panas ini.

Menurut laporan, Arsenal siap untuk melepas Lacazette ke Juventus. Namun, The Gunners meminta 35 juta euro untuk pemain asal Prancis tersebut.

Harga yang dipatok Arsenal untuk pemain berusia 29 tahun tersebut memang cukup tinggi. Namun, Bianconeri tidak kehabisan akal.

The Athletic melaporkan kalau Juventus sudah mempersiapkan tiga pemainnya untuk memuluskan transfer Lacazette tersebut.

Berikut ini tiga pemain yang bisa ditawarkan Juventus kepada Arsenal.

Video

2 dari 4 halaman

Gonzalo Higuain

Higuain sudah membela Juventus sejak tahun 2016 setelah didatangkan dari Napoli. Namun, ia sekarang diberitakan tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo di Turin.

Juventus rencananya akan melepas Higuain pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini pemain Argentina itu sudah dikaitkan dengan mantan klubnya River Plate.

Higuain sudah pernah bermain di Premier League bersama Chelsea. Namun, kiprahnya di Stamford Bridge saat itu kurang begitu bagus.

3 dari 4 halaman

Douglas Costa

Douglas Costa didatangkan Juventus dari Bayern Munchen tiga tahun lalu. Namun, sang pemain sepertinya belum memberikan kontribusi besar di lini serang Juventus.

Cedera membuat penampilan pemain asal Brasil itu di Turin kurang maksimal. Musim ini, Costa hanya membuat 29 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan tujuh assist.

Costa masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022 mendatang. Namun, pihak Bianconeri berencana menjual sang pemain pada musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Cristian Romero

Romero direkrut Juventus dari Genoa pada musim panas 2019. Namun, bek asal Argentina itu dipinjamkan lagi ke Genoa sampai akhir musim ini.

Romero tampil cukup bagus bersama Il Grifone sepanjang musim ini. Ia selalu menjadi andalan di lini belakang tim asuhan Davide Nicola.

Romero telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dalam waktu 2880 menit di lapangan, Romero mencetak satu gol dan dua assist.

Sumber asli: Athletic

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/8/2020)

Video Populer

Foto Populer