Sukses


Komentar Bersemangat Julian Nagelsmann Usai RB Leipzig ke Semifinal Liga Champions: Kami Lebih Baik dari Atletico Madrid!

Bola.com, Lisbon - RB Leipzig mencetak sejarah dengan kali pertama lolos ke semifinal Liga Champions 2019/2020.

Pasalnya pada babak perempat final, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB, RB Leipzig mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann pun memberikan komentar yang sangat bersemangat usai pertandingan. Dia menegaskan timnya memang lebih layak lolos.

"Kami sangat senang dan saya sangat bangga dengan tim. Kami bertahan dengan sangat bersemangat," kata Nagelsmann.

"Kami adalah tim yang lebih baik dan melawan tim yang begitu bagus dan berpengalaman. Itu sangat menyenangkan bagi kami hari ini," tambahnya.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Drama Babak Kedua

Usai imbang 0-0 pada babak pertama, babak kedua pertandingan mulai berjalan panas. RB Leipzig bahkan mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-50.

Pemain muda mereka asal Spanyol, Daniel Olmo berhasil memanfaatkan assist Marcel Sabitzer untuk unggul terlebih dahulu. Hanya saja menit ke-71, Joao Felix bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Tapi tidak berselang lama, tepatnya menit 88, Tyler Adams mencetak gol via tendangan dari luar kotak penalti. Skor akhir pun 2-1 untuk RB Leipzig.

 

Sumber: Twitter RB Leipzig 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer