Sukses


Jadwal Semifinal Liga Europa Malam ini: Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan berjumpa Sevilla di final.

I Nerazzurri berhasil melangkah hingga ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Ludogorets pada 32 besar, Getafe pada 16 besar, dan Bayer Leverkusen di perempat final. Sementara itu, Shakhtar melewati adangan Benfica, VfL Wolfsburg, dan Basel.

Pada babak sebelumnya, Inter mengalahkan Leverkusen dengan skor 2-1 lewat gol-gol Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Shakhtar menyusul Inter selepas mengalahkan Basel 4-1 lewat gol-gol Junior Moraes, Taison, Alan Patrick (penalti), dan Dodo.

Inter dan Shakhtar pernah bertemu pada kualifikasi ketiga Liga Champions 2005/2006. Ketika itu, Inter mengalahkan Shakhtar dengan agregat 3-1 (2-0 tandang, 1-1 kandang).

Andai kembali mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk, Inter Milan akan bersua Sevilla pada partai final Liga Europa di RheinEnergieStadion, Cologne, 22 Agustus mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal semifinal Liga Europa

Jadwal semifinal Liga Europa

Selasa, 18 Agustus 2020.

02.00 Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (live SCTV).

Jadwal final Liga Europa

Sabtu, 22 Agustus 2020.

02.00 Sevilla vs Inter/Shakhtar (live SCTV).

Video Populer

Foto Populer