Sukses


Higuain Putuskan Masa Depan di Juventus Setelah Bertemu Pirlo

Bola.com, Jakarta Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menghadapi masa depan yang masih samar di Allianz Stadium. Namun, pemain asal Argentina itu tidak akan membuat keputusan sebelum bertemu pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo. 

Kontrak Gonzalo Higuain di Juventus masih tersisa satu tahun lagi. Juventus dikabarkan menempatkan Higuain di daftar jual karena tidak masuk rencana masa depan Pirlo.   

"Saya baik-baik saja sekarang. Saya akan beristirahat dan berpikir. Pada tanggal 24 Agustus saya kembali berlatih dan saya masih punya satu tahun tersisa di kontrak di Italia. Saya harus memperkenalkan diri dulu dan melihat apa yang terjadi dengan pelatih baru," kata Higuain kepada Fox Sports seperti diansir Football Italia, Selasa (18/8/2020). 

"Pasti dinamikanya akan berbeda," imbuh Higuain saat ditanya tentang masa depannya di Turin. 

Gonzalo Higuain dikabarkan akan meninggalkan Allianz Stadium, dengan destinasi alternatif adalah kompetisi MLS di Amerika Serikat. MLS kerap menjadi tujuan para pemain yang sudah memasuki masa-masa akhir kariernya.   

"Banyak pemain pergi ke sana, rasanya akan menyenangkan. Tapi, sekarang saya di sini. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," imbuh Gonzalo Higuain.  

 

2 dari 3 halaman

Emoh Balik ke Argentina

Higuain juga sempat dikabarkan menjadi incaran klub Argentina, River Plate. Namun, ia menepis opsi tersebut. 

"Saya tidak merindukan sepak bola Argentina. Saya suka melihatnya...tapi tidak. Saya pergi ketika masih muda dan saat ini Argentina perlu membuka mata. Banyak pemain yang ingin kembali, terutama untuk masa depan keluarga," tutur Higuain. 

"Tapi, banyak juga yang pergi ke Amerika, China atau Arab Saudi," imbuh mantan pemain Real Madrid itu.

Sumber: Football Italia  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer