Sukses


Digocek David Silva, Lazio Bidik Playmaker Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Lazio mencari obat pelipur lara setelah digocek David Silva. Armada Simone Inzaghi ini mengincar dua pemain sekaligus.

Keinginan Lazio untuk merekrut David Silva buyar. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu lebih memilih bergabung dengan Real Sociedad.

Padahal, kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat mengenai detail kontrak. Mulai dari durasi kerja sama hingga jadwal tes medis. Lazio pun tinggal menunggu kedatangan David Silva di Kota Roma.

Apes bagi Lazio. Tim berjulukan Biancocelesti ini ditikung Sociedad. David Silva memutuskan untuk kembali ke Spanyol setelah merantau selama sepuluh tahun.

Football Italia melaporkan, Lazio membidik gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sebagai pengganti David Silva. Biancocelesti juga tertarik memulangkan mantan pemainnya, Felipe Anderson dari West Ham United.

Video

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Kabar Lazio ingin mendatangkan James bersumber dari Calciomercato, sedangkan Anderson dari La Gazzetta dello Sport yang dirangkum oleh Football Italia.

Namun, niat Lazio untuk mendatangkan James terganjal gaji besar sang pemain. Playmaker asal Kolombia itu dikabarkan menerima 8,5 juta euro setahun atau setara dengan Rp150 miliar.

James mulai kehilangan tempat di Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain delapan kali di La Liga musim lalu.

Adapun, Anderson pernah lima musim membela Lazio. Gelandang asal Brasil itu berseragam Biancoceleste pada 2013-2018 sebelum hengkang ke West Ham.

Video Populer

Foto Populer