Sukses


Merasa Dipermainkan, Bos Lazio Ngamuk ke David Silva

Bola.com, Roma - Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, marah besar kepada David Silva karena merasa dikhianati setelah sang pemain memutuskan gabung Real Sociedad. Tare mengaku kehilangan respek terhadap Silva. 

Kabar David Silva resmi gabung ke Real Sociedad pada Senin (17/8/2020) waktu setempat sangat mengejutkan. Setelah kontraknya habis di Manchester City, Silva sudah mencapai kesepakatan personal dengan Lazio untuk meneken kontrak selama tiga tahun, senilai 4 juta euro plus bonus. 

Lazio juga sudah memberikan pelayanan kelas wahid buat David Silva, mulai dari menyiapkan supir dan jet pribadi. Namun tiba-tiba saja, eks Manchester City itu menghilang tanpa kabar, sambungan telepon pun tidak diangkat.

Manajemen Lazio lantas memberikan ultimatum kepada David Silva agar memberikan kabar paling lama Senin. 

Namun, yang terjadi berikutnya bikin Lazio meradang. Silva malah tiba-tiba diperkenalkan sebagai pemain baru Sociedad. Klub La Liga tersebut melakukan jurus tikungan maut yang luar biasa. 

"Saya belajar tentang transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya sangat menghargainya sebagai pemain, tapi tidak sebagai seorang lelaki," ujar Tare, seperti dilansir Four Four Two, Selasa (18/8/20200.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Patung untuk David Silva

David Silva mencari pelabuhan baru setelah 10 tahun memperkuat Manchester City. Dia menjalani laga terakhir bersama The Citizen ketika takluk dari Olympique Lyon di perempat final Liga Champions. 

Bersama City, Silva mencatatkan lebih dari 400 pertandingan dan memenangi 11 trofi. Kontraknya di Etihad habis pada musim panas ini. 

Berkat dedikasinya selama satu dekade di Etihad, Manchester City memberikan penghormatan dengan pembangunan patung dirinya. Patung itu rencananya akan selesai dibangun pada musim panas tahun depan. 

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer