Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti : Lyon Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan berjibaku melawan Olympique Lyon pada semifinal Liga Champions 2019/2020. Duel ini akan bisa dinikmati pada Kamis (20/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan ulangan semifinal 2010 silam. Sebelum ini, pertemuan terakhir Lyon dan Bayern Munchen tersaji di babak semifinal Liga Champions 2009/2010.

Saat itu, Bayern Munchen menang agregat 4-0. Bayern menang 1-0 pada leg pertama di Jerman, kemudian mengamuk 3-0 pada leg kedua di Prancis. Pada laga itu Thomas Muller menyumbang satu assist.

Lyon melaju ke semifinal kali ini dengan menyingkirkan Manchester City pada perempat final bebeberapa hari lalu. Lyon menang 3-1 lewat satu gol Maxwel Cornet dan dua gol Moussa Dembele. Sementara itu, Bayern membantai Barcelona 8-2 lewat gol-gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Lyon belum pernah mencapai final Liga Champions. Jika ingin mewujudkan mimpi, Lyon harus bisa melewati Bayern, yang membidik final pertama sejak jadi juara musim 2012/13. Impian yang diprediksi sulit terwujud jika melihat performa Bayern saat mengalahkan Barcelona. Lyon menghadapi jalan yang terjal untuk ke final.

Laga Lyon kontra Bayern Munchen akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan menghadapi PSG di final Liga Champions. Siapakah yang melangkah ke partai puncak?

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 20 Agustus 2020

Pukul 02:00 WIB

Video Populer

Foto Populer