Sukses


Tak Terima Anaknya Dikritik Lazio, Ayah David Silva: Terserah Kalian Mau Ngomong Apa, Bebas!

Bola.com, Jakarta - Ayah David Silva, Fernando Silva, membalas kritikan pedas Igli Tare, Direktur Lazio. Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukan anaknya dengan bergabung ke Real Sociedad tidaklah menyalahi aturan.

David Silva resmi menandatangani kontrak dengan Real Sociedad berdurasi dua tahun. Manchester City tidak memperpanjang kontraknya dan playmaker asal Spanyol itu bergabung dengan gratis.

Sebelumnya diberitakan bahwa David Silva sudah mencapai kesepakatan personal dengan Lazio untuk meneken kontrak selama tiga tahun, senilai 4 juta euro plus bonus.

Lazio juga sudah memberikan pelayanan kelas wahid buat David Silva, mulai dari menyiapkan supir dan jet pribadi. Namun tiba-tiba saja, eks Manchester City itu menghilang tanpa kabar, sambungan telepon pun tidak diangkat.

Namun, yang terjadi berikutnya bikin Lazio meradang. Silva malah tiba-tiba diperkenalkan sebagai pemain baru Sociedad. Klub La Liga tersebut melakukan jurus tikungan maut yang luar biasa.

"Saya belajar tentang transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya sangat menghargainya sebagai pemain, tapi tidak sebagai seorang lelaki," ujar Tare, seperti dilansir Four Four Two, Selasa (18/8/20200).

 

Video

2 dari 2 halaman

Ayah David Silva Tak Terima

Mengetahui anaknya dikritik sedemikian rupa, Fernando Silva langsung bereaksi. Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukan David Silva tidaklah salah.

"Terserah kalian mau ngomong apa, bebas! Lazio itu berbicara dengan perwakilan saja, bukan kepada David Silva langsung. Jadi saya tidak tahu mengapa anak saya yang disalahkan," kata Fernando Silva kepada Marca.

"David Silva, anak saya, belum menyepakati komitmen dengan Lazio. Jadi sah-sah saja kalau tim lain seperti Real Sociedad juga melakukan pendekatan," katanya lagi.

Sumber: Goal Internasional

Video Populer

Foto Populer