Sukses


10 Ejekan Lucu untuk Romelu Lukaku yang Bikin Inter Milan Gagal Juara Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku menjadi bahan olok-olokan warganet setelah melakukan gol bunuh diri pada laga final Liga Europa kontra Sevilla. Gara-gara gol tersebut, Inter Milan gagal menjadi kampiun Liga Europa.

Bermain di RheinEnergieStadion, Koln, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB, skuad asuhan Antonio Conte itu takluk dengan skor tipis 2-3 dari Sevilla.

Pertandingan antara Inter Milan kontra Sevilla sempat berlangsung imbang 2-2 pada babak pertama. Namun, petaka datang buat La Beneamata pada menit ke-74, ketika Los Nervionenses mencetak gol dan memimpin 3-2.

Bukan pemain Sevilla yang membuat bola masuk ke gawang Inter Milan, melainkan Romelu Lukaku. Bola hasil tendangan salto pemain Los Nervionenses, Diego Carlos, yang coba dihalau Romelu Lukaku berbelok dan masuk ke gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic.

Keunggulan 3-2 untuk Sevilla tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut cukup menjadikan Los Nervionenses jawara Liga Europa musim ini.

Di sisi lain, kekalahan tersebut tentu berbanding terbalik bagi Lukaku yang tampil ciamik musim ini dengan 34 gol bersama Inter Milan. Bahkan, gara-gara gol bunuh diri Lukaku tersebut membuat I Nerazzuri gagal menjadi juara Liga Europa.

Kondisi tersebut pun langsung membuat jagat media sosial menjadi ramai. Banyak olok-olokan lucu yang dilontarkan kepada pemain asal Belgia itu setelah membuat gol bunuh diri pada laga final Liga Europa.

Berikut ini kumpulan ledekan lucu untuk Romelu Lukaku, setelah mencetak gol bunuh diri pada laga Sevilla vs Inter Milan di final Liga Europa.

2 dari 12 halaman

1. Romelu Lukaku Suka Ngeprank di Final

3 dari 12 halaman

2. Romelu Lukaku pada Laga Final Liga Europa

4 dari 12 halaman

3. Romelu Lukaku Membawa Luka Buat Inter Milan

5 dari 12 halaman

4. Romelu Lukaku Vs Sevilla

6 dari 12 halaman

5. Romelu Lukaku saat Ini

7 dari 12 halaman

6. Ekspresi Romelu Lukaku

8 dari 12 halaman

7. Antonio Conte saat Membawa Lukaku Kembali ke Manchester United

9 dari 12 halaman

8. Yang Dilakukan Romelu Lukaku saat Butuh Satu Gol Lagi

10 dari 12 halaman

8. Antonio Conte dan Para Pemain Inter Milan saat Lukaku Kembali ke Ruang Ganti

11 dari 12 halaman

9. Romelu Lukaku Masih Terbayang-bayang Klub Sebelumnya

12 dari 12 halaman

10. Romelu Lukaku saat Kembali Berlatih Sebelum Musim di Mulai

Video Populer

Foto Populer