Sukses


VIDEO: Jawab Cepat Emre Can, Siapa Pemain Paling Lucu di Borussia Dortmund?

Bola.com, Jakarta Pemain Borussia Dortmund, Emre Can kali ini mendapat tantangan untuk menjawab beberapa pertanyaan secara cepat dalam wawancara eksklusifnya bersama Bola.net.

Emre Can memang dikenal sebagai salah satu pemain dengan bakat besar. Ia memiliki keistimewaan yang bisa bermain di beberapa posisi dengan sama baiknya.

Berkat bakat besarnya itu, Bayern Munchen merekrutnya Eintracht Frankfurt di tahun 2009. Namun, ia kesulitan menembus tim utama Bayern Munchen, Can memutuskan pindah ke Bayer Leverkusen di tahun 2013 dan sejak saat itu namanya membumbung tinggi di dunia sepakbola.

Perjalanan karirnya berlanjut ke Inggris di mana ia memperkuat Liverpool selama empat tahun sebelum dua musim setelahnya membela sang jawara Italia, Juventus. Sebelum pada tahun 2019 kemarin, ia pulang ke tanah kelahirannya, Jerman untuk membela Borussia Dortmund.

Pada hari Jumat (21/8/2020), Bola.net mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang secara eksklusif dengan gelandang 26 tahun ini. Emre Can bicara cukup banyak soal dirinya, Borussia Dortmund, dan Bundesliga. Bahkan ia sempat menyebut salah satu wonderkid di Dortmund yang masih berusia 15 tahun.

Tidak hanya itu, pada akhir sesi wawancara Emre Can juga diberi tantangan untuk bermain bersama tim Bola.net dengan menjawab 5 pertanyaan secara cepat.

Salah satu pertanyaan yang dikeluarkan adalah siapakah pemain terlucu yang berada di Borussia Dortmund? Untuk mengetahui lebih lanjut jawaban dari Emre Can kalian bisa simak video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer