Sukses


VIDEO: Paul Pogba dan Tanguy Ndombele Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta Paul Pogba dan Tanguy Ndombele terpaksa dicoret dari Timnas Prancis setelah Postif COVID-19. Hal tersebut di konfirmasi oleh sang pelatih Didier Deschamps.

Timnas Prancis akan menjalani laga melawan Swedia pada 6 September 2020.  Hal tersebut merupakan lanjutan dari UEFA Nations League.

Paul Pogba dan Tanguy Ndombele terpaksa tidak bisa tampil lantaran positif COVID-19. Ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan karena Paul Pogba tengah menikmati momen kebangkitan bersama Manchester United.

Media Prancis, GFFN mengklaim bahwa Pogba seharusnya masuk ke skuat Les Bleus. Namun, namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain.

Sang gelandang baru-baru ini melakukan tes virus corona. Hasil tes menunjukkan bahwa ia positif mengidap virus tersebut.

Baik Paul Pogba dan Tanguy Ndombele akan melakukan isolasi diri selama 14 hari. Hal ini juga menjadikan Paul Pogba akan absen dalam pramusim Manchester United pada pekan depan.

Menurut laporan tersebut, Pogba adalah pasien corona yang tidak mengalami gejala. Ia berada dalam kondisi yang bugar di masa liburan. Namun terdapat virus itu di dalam tubuhnya.

Selain Pogba, ada satu pemain MU yang kembali memperkuat Timnas Prancis. Ia adalah Anthony Martial yang dipanggil Didier Deschamps untuk menghadapi Swedia dan Kroasia nanti.

Kesempatan pemain lain untuk menggantikan Paul Pogba dan Tanguy Ndombele yang absen akibat COVID-19 juga menjadi kesempatan bagi pemain muda Prancis yang lain untuk menjalani debut di level internasional.

Video Populer

Foto Populer