Sukses


Juventus Sedang Menimbang Mau Luis Suarez atau Edin Dzeko

Bola.com, Turin - Juventus sedang menimbang untuk merekrut Edin Dzeko atau striker Barcelona, Luis Suarez. Menurut Sky Sport Italia, Sabtu (29/8/2020), pelatih baru Andrea Pirlo menginginkan penyerang tengah.

Dzeko dan Suarez tentu punya plus minus bagi Juventus. Dzeko sudah mengetahui Serie A dan akan menjadi opsi yang jauh lebih murah. Sementara, banderol Suarez lebih tinggi. Suarez pun belum punya pengalaman di Italia.

Dzeko dikabarkan akan bertemu dengan direktur AS Roma besok untuk membahas apakah dia berniat untuk tetap di Stadio Olimpico atau meminta transfer.

Di sisi lain, Suarez adalah sosok yang terkenal di dunia dengan banyak pengalaman Liga Champions dan bisa mendatangkan popularitas.

Suarez sedang di ambang pintu keluar Barcelona. Ronald Koeman telah mengatakan kepada Suarez bahwa dia bukan bagian dari rencana mereka ke depan.

Namun, untuk mendatangkan Suarez, Juventus mempertimbangkan keuangan. Suarez meminta gaji 12 juta euro per musim dan itu akan menjadi beban keuangan Juventus.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Ada Opsi Tukar Guling

Suarez juga setahun lebih muda dari Dzeko dan ini jadi nilai plus baginya. Media Spanyol, Sport dan AS, mengklaim hari ini Suarez sedang dalam negosiasi dengan Juventus.

Juventus juga dikabarkan menawarkan tukar guling pemain. Juve menawarkan Gonzalo Higuain untuk ditukar dengan Suarez. Akan tetapi Barcelona menolak tawaran tersebut. Tak disebutkan apa alasan Blaugrana menolak penawaran itu.

Suarez sudah menjadi bagian dari lini serang Barcelona yang mematikan sejak tahun 2014. Ia mampu bekerja sama dengan sangat baik dengan Lionel Messi.

Suarez mendapat tawaran untuk kembali ke Ajax Amsterdam dan klub MLS. Namun, sahabat dekat Messi itu memprioritaskan klub Premier League dan Serie A.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer