Sukses


VIDEO: Luis Suarez, Moise Kean dan 3 Pemain Pengganti Gonzalo Higuain di Juventus

Bola.com, Jakarta Juventus memutuskan untuk melepas Gonzalo Higuain. Tenaga pemain asal Argentina itu sudah tidak dibutuhkan lagi. Pelatih Juventus Andrea Pirlo sudah mulai menyusun komposisi lini depannya untuk musim depan. Nama Higuain ternyata tidak masuk dalam rencana Pirlo. Beberapa nama disiapkan untuk menggantikan posisi Higuain seperti Luis Suarez dan Moise Kean.

Masa depan Luis Suarez di Barcelona sudah tamat. Pemain asal Uruguay itu tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Camp Nou. Suarez kini sedang mencari klub baru. Juventus bisa menjadi jalan keluar bagi mantan pemain Liverpool tersebut. Suarez sendiri belum pernah bermain di Italia. Merasakan atmosfer Serie A bisa jadi salah satu daya tarik Suarez untuk gabung Bianconeri.

Kean merupakan pemain didikan akademi Juventus. Ia hengkang ke Everton pada musim panas lalu karena minimnya kesempatan bermain di tim utama Bianconeri. Namun, Kean juga kesulitan mendapat menit bermain reguler di Goodison Park. Pemain 20 tahun itu tak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

Namun, Kean bisa kembali ke Italia dalam waktu dekat ini. La Gazzetta dello Sport melaporkan kalau Juventus ingin memulangkannya ke Turin pada musim panas ini. Berikut lima nama calon pengganti Gonzalo Higuain di Juventus termasuk Luis Suarez dan Moise Kean.

Video Populer

Foto Populer