Sukses


3 Pemain PSG Positif Terpapar Covid-19, Termasuk Neymar dan Angel di Maria

Bola.com, Jakarta -  Dua di antara tiga pemain yang positif corona tersebut adalah Neymar dan Angel Di Maria. 

Satu pemain lagi yang dikabarkan positif adalah Leandro Paredes. Menurut L'Equipe merilis kabar ketiga pemain itu semuanya baru kembali dari liburan di Ibiza. 

"Tiga pemain Paris-Saint Germain terkonfirmasi positif saat menjalani tes Sars CoV2 dan dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata pihak PSG melalui pernyataan resminya. 

"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang," imbuh pihak PSG. 

Sebelumnya, pada Senin (31/8/2020), PSG menyatakan dua pemainnya dinyatakan positif Covid-19 dan kemudian menjalani karantina.

Meskipun Ligue 1 telah bergulir, PSG belum memulai kiprahnya. Klub juara Ligue 1 tersebut masih diberi jeda istirahat karena belum lama merampungkan kiprah di Liga Champions. Mereka melangkah hingga final dan takluk 0-1 dari Bayern Munchen. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Laga Tertunda

Sebelumnya, laga pembuka Ligue 1 2020/2021 antara Marseille melawan Saint-Ettiene juga pernah ditunda. Penundaan itu dilakukan karena ada empat kasus positif Covid-19 di kubu Marseille yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pertandingan pembuka Ligue 1 tersebut seharusnya digelar di Stade Velodrome pada 21 Agustus waktu setempat. Itu menjadi laga pertama dari delapan pertandingan pekan kesatu Ligue 1 akhir pekan ini.

Sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Prancis, jika ada lebih dari tiga kasus positif di sebuah klub, maka harus dilakukan penundaan pertandingan. Laga tunda antara Marseille melawan Saint-Ettiene akan dilaksanakan pada 16 atau 17 September.

Sumber: Mirror

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Angel Di Maria

  • Ligue 1

Video Populer

Foto Populer