Sukses


Liga Italia: Gara-gara Maurizio Sarri Dipecat, Jorginho Mikir-mikir Merapat ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Joao Santos agen yang menaungi Jorginho mengklaim pemainnya sejatinya berniat mengikuti Maurizio Sarri ke Juventus musim panas ini. Juventus menawarkan kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic ke Chelsea. Namun, rencana itu ambyar.

Mantan gelandang Napoli itu mengikuti Sarri ke Juventus pada Juli 2018. Begitu Sarri pindah ke Juventus semusim kemudian desas desus ia bakal pindah klub mencuat. Namun kesepakatan dengan Chelsea tak menemui titik temu. Dan akhirnya sang pemain memainkan peran penting di bawah asuhan pelatih baru Frank Lampard musim lalu. Musim panas ini dijadikan momen kepindahan Jorginho ke Turin.

Jorginho saat ini berada di Coverciano bersama skuad Italia, mempersiapkan dua pertandingan melawan Bosnia dan Belanda di UEFA Nations League.

"Sekarang dia fokus pada tim nasional dan dua pertandingan,” kata Joao Santos kepada A Tu Per Tu di Radio Rai.

"Dia senang Roberto Mancini memanggilnya dan ingin berkontribusi."

Gelandang kelahiran Brasil telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A dan Joao Santos mengungkapkan dia akan terbuka untuk pindah ke Juventus jika Sarri ada di sana.

"Dia memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Bursa transfer masih panjang, kita lihat lagi hingga 5 Oktober. Jika Chelsea berpikir bahwa pemuda itu tidak lagi menjadi bagian dari proyek, saya akan mencari solusi alternatif."

Video

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran

“Tahun lalu dia memainkan 40 pertandingan untuk Chelsea dan merupakan anggota penting tim nasional. Sejauh ini kami belum menerima penawaran resmi apa pun. Dia diikuti oleh banyak klub dan tidak banyak pemain dengan karakteristiknya dalam peran itu.

Juventus telah menawarkan kesepakatan pertukaran termasuk Miralem Pjanic, tetapi Chelsea mengabaikannya." ujar Joao Santos.

Namun, Joao amat yakin pemainnya akan pindah klub mengikuti jejak mentor kesayangnnya.

“Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici tidak pernah menelepon saya. Apakah dia akan pindah ke Juventus dengan Sarri? Aku pikir begitu."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer