Sukses


UEFA Nations League: Kasus Kriminal Rampung, Harry Maguire Minta Dimasukkan Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Harry Maguire, meminta langsung kepada Gareth Southgate untuk dipanggil ke Timnas Inggris. Ia merasa kasus kriminal yang melibatkan dirinya telah rampung dan selayaknya tidak mengganggu persiapannya di UEFA Nations League.

Harry Maguire dicoret dari skuat Timnas Inggris karena tersandung kasus kriminal di Yunani. Jelang laga UEFA Nations League menghadapi Islandia dan Denmark, manajer Gareth Southgate kembali memasukkan bek berusia 27 tahun tersebut.

Menurut laporan The Sun, Gareth Southgate diharuskan merombak susunan pemain utamanya menyusul kasus kriminal yang menimpa Harry Maguire. Jajaran petinggi FA dilaporkan telah mengatakan kepadanya untuk mengikutsertakan Maguire ke dalam skuat Timnas Inggris.

Kendati demikian, ada beberapa pihak yang merasa bahwa Southgate sepantasnya mendepak Harry Maguire akibat keterlibatannya dalam kasus kriminal di Yunani. Southgate mengiyakan saran itu dengan alasan agar Maguire bisa menenangkan diri.

Laporan terkini menyebutkan, Harry Maguire secara pribadi telah meminta langsung kepada Gareth Southgate agar tetap dijadikan sebagai pemain inti Timnas Inggris pada UEFA Nations League menghadapi Islandia dan Denmark.

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Timnas Inggris

Kiper: Dean Henderson, Jordan Pickford, Nick Pope

Bek: Trent Alexander-Arnold, Eric Dier, Joe Gomez, Michael Keane, Tyrone Mings, Kieran Trippier, Kyle Walker

Gelandang: Phil Foden, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice, James Ward-Prowse, Harry Winks

Striker: Tammy Abraham, Mason Greenwood, Danny Ings, Harry Kane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling

Video Populer

Foto Populer