Sukses


Baru Hijrah ke Inter Milan Sudah Mau Ditendang, Christian Eriksen Bersiap Menuju 3 Klub Ini: Mudik Lagi ke Liga Inggris Nih?

Bola.com, Jakarta - Christian Eriksen baru bergabung dengan Inter Milan setengah musim lalu. Namun, ada laporan bintang asal Denmark itu akan dijual. Waduh, malang benar nasibmu.

Eriksen hengkang dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu. Ia bergabung dengan Inter seharga 20 juta euro dan dikontrak selama 4,5 tahun.

Mantan pemain Ajax itu membuat 26 penampilan dengan mencetak 4 gol dan tiga assist. Ia membantu Nerazzurri finis kedua di Serie A 2019/2020 dan menjadi runner up Liga Europa.

Ada kabar, Inter kurang puas dengan performa Eriksen. Gelandang asal Denmark itu sepertinya kurang cocok dengan skema 3-5-2 ala Antonio Conte.

Menurut laporan, Nerazzurri berniat menjual Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Mereka siap menerima tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi destinasi Christin Eriksen selanjutnya seperti dilansir Mykhel.

Video

2 dari 4 halaman

Arsenal

Christian Eriksen telah menghabiskan sekitar enam setengah musim di klub rival Arsenal, Tottenham. Namun, sejauh ini sudah cukup banyak pemain yang bermain untuk kedua klub London utara tersebut.

Mesut Ozil sudah dibekukan dari skuad. Karena itu, Mikel Arteta membutuhkan playmaker baru yang berkualitas di skuadnya.

Arsenal bisa menggunakan tenaga Eriksen. Dengan Eriksen, The Gunners mendapatkan maestro lini tengah kelas dunia.

3 dari 4 halaman

AC Milan

Prestasi AC Milan terlihat menurun selama beberapa tahun terakhir. Namun, mereka tidak pernah berhenti mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Rossoneri menunjukkan performa yang sangat bagus setelah lockdown akibat pandemi Covid 19. Pasukan Stefano Pioli pasti bertekad untuk memulai musim dengan performa yang sama.

Setelah Eriksen tidak menemukan kesuksesan di klub rival sekota, Milan mungkin bisa mencoba peruntungan untuk mendatangkan playmaker Denmark itu pada musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Barcelona

Eriksen sudah dikaitkan dengan Barcelona berkali-kali dalam kariernya. Blaugrana saat ini sedang melakukan perombakan besar di skuadnya.

Setelah namanya masuk dalam daftar jual, Eriksen mungkin pada akhirnya bisa datang ke Camp Nou. Eriksen sangat ideal untuk gaya permainan Barcelona.

Gelandang asal Denmark itu akan membawa banyak kreativitas ke lini tengah. Barcelona membutuhkan banyak pemain berkualitas terutama jika Lionel Messi meninggalkan klub.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 4/9/2020)

Video Populer

Foto Populer