Sukses


MOTION GRAFIS: Saksikan Pertandingan Persahabatan Pilihan di Champions TV Tanggal 5-7 September 2020, Salah Satunya Liverpool Vs Blackpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum bergulirnya Premier League atau Liga Inggris 2020/2021. The Reds akan meladeni Blackpool, Sabtu (5/9/2020). Pertandingan tersebut bisa disaksikan pada channel Champions TV di Vidio yang akan menayangkan pertandingan pukul 21.00 malam hari WIB.

Sebelumnya, Liverpool telah beruji coba melawan VfB Stuttgart dan RB Salzburg. Pada pertandingan melawan Stuttgart, The Reds berhasil menang telak 3-0.

Namun, pada duel kontra Salzburg, pasukan Jurgen Klopp gagal kembali memetik kemenagan. Mereka ditahan Salzburg 2-2.

Dua laga persahabatan itu belum cukup bagi Liverpool. Mereka kembali mengagendakan uji coba terakhir melawan tim League One, Blackpool.

Sepekan berselang, Liverpool akan menjalani laga pertama di Premier League 2020/2021. Lawan yang menunggu mereka adalah juara Championship musim lalu, Leeds United.

Pertandingan ini akan menjadi laga istimewa bagi Liverpool maupun Leeds. The Reds menjadi lawan pertama Leeds di Premier League setelah 16 tahun absen. Tak heran, Liverpool butuh persiapan matang, karena Leeds bukan lawan yang bisa diremehkan.

Selain menayangkan laga persahabatan Liverpool vs Blakcpool, Champions TV juga menayangkan laga persahabatan pilihan dari tim-tim di Liga Turki. Antalyaspor akan melawan Besiktas sedangkan Fenerbahce ditantang Sivasspor.

Laga persahabatan antara Liverpool melawan Blackpool dapat Anda saksikan di Vidio pada channel Champions TV.

Video Populer

Foto Populer