Sukses


VIDEO: Free Kick Cantik Caner Erkin Bawa Fenerbahce Kalahkan Sivasspor di Final Turnamen Pramusim Turki

Bola.com, Jakarta Fenerbahce berhasil mengalahkan Sivasspor dalam laga final turnamen pramusim Turki bertajuk The Land of Legends Cup yang ditayangkan di Champions TV, Minggu (6/9/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Besiktas dan CSKA Moskow, Caner Erkin mencetak gol tunggal lewat eksekusi free kick pada babak kedua.

Pada laga yang digelar di Istanbul, Turki, tersebut, kedua tim tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Namun penampilan apik kedua kiper membuat skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, mantan pemain Besiktas dan CSKA Moskow, Caner Erkin mendapat kesempatan mengeksekusi free kick tepatnya pada menit ke-67. Lewat kaki kirinya, pemain berumur 31 tahun tersebut berhasil memperdayai kiper Sivasspor dan mengubah keadaan menjadi 1-0.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Fenerbahce berhasil menjadi juara pada turnamen pramusim Turki bertajuk The Land of Legends Cup yang disiarkan langsung oleh Champions TV tersebut. Caner Erkin menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut lewat gola tunggalnya melalui free kick. Berikut highlights pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer